Minggu, 12 Agustus 2018

LAMPU AROMA TERAPI DI MEDAN

Apabila anda ingin mengetahui produk kerajinan Lampu Aroma Teraphi Mozaik Lidi Art punya solusi di 085275730174








Limbah Kaca Jadi Karya Seni Tinggi
Kebanyakan orang akan langsung membuang dan mencampakkan pecahan kaca meja atau aquariun yang ada  di rumah agar tidak melukai keluarga. Namun tidak demikian yang dilakukan sekelompok seniman kreatif yang tergabung dalam Mozaik Lidi Art, mereka akan mengumpilkan, memilih dan memilah pecahan demi pecahan kaca yang ada untuk dapat dimanfaatkan lagi sebagai karya seni yang dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Ditangan para pengrajin seni kreatif yang bermarkas di jalam Tirta Deli No.51 Tanjung Morawa Deli Serdang Sumatera Utara ini, pecahan demi pecahan kaca akan dipotong-potong sedemikian rupa, kemudian dikumpulkan sesuai dengan warna, ukuran dan ketebalan yang berbeda, Selanjutnya para seniman akan menata, menyusun, hingga membentuk kumpulan potongan kaca tersebut dengan ketekunan, ketelitian serta kehati-hatian agar dapat membuahkan hasil yang maksimal. Sususnan potongan kaca yang telah menyatu akan dikombinasikan dengan bahan lain seperti kayu, bambu bahkan lidi dan lain-lain untuk menciptakan karya yang berkualitas.

Limbah kaca jadi karya seni yang tinggi di tangan orang-orang kreatif yang punya ketelatenan seni memiliki keunikan berfikir hingga ketenangan dalam menciptakan karya.



Lampu Aroma Therapy adalah satu karya yang berbahan dasar utama berasal dari limbah kaca. Dengan ketekunan seniman pengrajin Mozaik Lidi Art potongan - potongan kaca yang kecil - kecil dipadukan perlahan satu persatu dengan ketelitian yang tinggi hingga membentuk satu karya seni kerajinan yang unik dan artistik. Lampu Aroma Therapy karya seniman Mozaik Lidi Art memiliki keunggulan yang multi fungsi, selain sebagai penghias ruangan Lampu Aroma Therapy ini juga bermanfaat sebagai pengusir serangga seperti lalat dan nyamuk, lampu ini selain sebagai penerang ruangan juga berfungsi sebagai pengharum ruangan. Produk Mozaik Lidi yang satu ini dianggap sangat kreatif dan bermanfaat sehingga sering kita hadirkan dalam event - event pameran dan lomba antar UKM dibanyak kota di Indonesia. Dengan ketekunan dan ketelitian pembuatnya sehingga mampu menghasilkan karya yang sempurna Lampu Aroma Therapy Mozaik Lidi Art banyak digemari / dimintai konsumen di tanah air.

Lampu Aromatherapy adalah salah satu karya Mozaik Lidi Art yang berbahan dasar limbah kaca dan dimodifikasi dengan bahan lain seperti kayu dan lidi. Selain digunakan sebagai penghias ruangan atau lampu tidur, hasil karya yang satu ini juga bermanfaat untuk therapy kesehatan bahkan untuk pengusir nyamuk.Untuk mendapatkan produk - produk unggulan Mozaik Lidi Art dapat menghubungi Leader / Owner Mozaik Lidi Art :


WAHYU PRIHARTANTO
HP / WA : 0852-7573-0174
E-mail : wahyuprihartanto250373@gmail.com
IG : @wahyuprihatanto73
IG : @mozaiklidiart
Fb : Mozaik Lidi Art

Alamat Mozaik Lidi Art


Jalan Tirta Deli No.51 Tanjung Morawa - A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar