Sabtu, 11 Agustus 2018

KERAJINAN LAMPU HIAS MEDAN

Bila anda mencari Lampu Hias di Medan yang cantik, unik dan artistik hubungi Mozaik Lidi Art di 0852 7573 0174.














Seni Kerajinan Lampu Hias Medan.

Medan kota terpadat  kedua setelah Jakarta merupakan kota yang perkembangan seninya sangat cepat. Kehidupan penduduk yang sangat heterogen membuat kota ini menjadi kota yang banyak dipilih untuk singgah bahkan menetap. Sebagai kota besar banyak masyarakat yang memilih hidup sebagai usahawan, bahkan seniman. Kami Mozaik Lidi Art  memperkenalkan diri sebagai satu wadah komunitas seni kerajinan kreatif yang lebih mengarah kepada seni rupa bidang kerajinan.

Mozaik Lidi Art banyak memproduksi karya seni kerajinan yang unik, cantik dan artistik. Ada beberapa jenis kerajinan yang sudah diproduksi dan dipasarkan mulai pasar lokal hingga mancanegara. Ada satu produk Mozaik Lidi Art yang banyak dicari masyarakat kota Medan dan sekitarnya yakni Lampu hias Mozaik yang memiliki bentuk seni tersendiri dan sangat berbeda dari lampu hias yang ada di pasaran,

Kerajinan Lampu Hias memang sudah sangat lama berkembang di negeri tercinta ini. Mulai dari bentuk dan bahan yang sudah umum hingga berkembang sampai saat sekarang ini. Mozaik Lidi Art memiliki desain tersendiri mulai dari bahan yg unik hingga bentuk jadi yang menarik. Bentuk dasar yang ditawarkan adalah susunan potongan-potongan kayu kecil yang dirangkai menjadi satu bentuk kokoh dan indah untuk dinikmati. Lampu hias ini merupakan desain terbaru dari Mozaik Lidi Art yang baru diproduksi pada bulan maret 2018 yang kemudian diperkenalkan pada pameran-pameran yang ada di kota medan dan sekitarnya hingga merambah ke kota-kota lainnya.

Dengan produk terbaru ini Mozaik Lidi Art ikut membaur pada jenis seni kerajinan lampu hias medan, yang diharapkan mampu bersaing dengan produk sejenis sehingga Mozaik Lidi Art dapat menjadi salah satu nominator seni kerajinan lampu hias di Medan. Sebagaimana yang pernah diraih pada Festival UKM WOW Sumatera Utara di gedung RRI Medan, Mzaik Lidi mampu memperoleh predikat UKM WOW terbaik 2017.


Untuk mendapatkan produk - produk unggulan Mozaik Lidi Art dapat menghubungi Leader / Owner Mozaik Lidi Art :

WAHYU PRIHARTANTO
HP / WA : 0852-7573-0174
E-mail : wahyuprihartanto250373@gmail.com
IG : @wahyuprihatanto73
IG : @mozaiklidiart
Fb : Mozaik Lidi Art

Alamat Mozaik Lidi Art




Jalan Tirta Deli No.51 Tanjung Morawa - A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar