Minggu, 12 Agustus 2018

KERAJINAN LIDI MODERN DI MEDAN

Anda mencari kerajinan Lidi Modern Di Medan? Mozaik Lidi Art 085275730174 dapat memenuhi keinginan anda sesegera mungkin.

kerajinan lidi modern di medan






Ada yang ngefans dengan para foto menteri di atas?? Ready Stock lo.....

Ni sekilas tentang kami dan pembuatannya :
Kami adalah sekumpulan seniman kerajinan kreatif disekitar kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang provinsi sumatera utara yang bernaung dibawah bendera mozaik lidi art.

Mozaik Lidi Art memproduksi banyak jenis kerajinan kreatif yang diminati masyarakat di Kota Medan dan Deli Serdang. produk - produk yang unggul dan berkualitas serta artistik, unik dan berkelas merupakan ciri dan syarat mutlak bagi Mozaik Lidi Art sehingga kita mampu menghadapi persaingan di pasar yang ada. Kami menganggap Kota Medan merupakan Kota besar yang sangat cocok untuk menjalani bisnsi kerajinan kreatif dan untuk memasarkan produk - produk Mozaik Lidi Art.

Tahun 2016 merupakan tahun berdirinya Mozaik Lidi Art. masih relatif muda namun kita dipercaya untuk menyelenggarakan pelatihan pelatihan kerjainan disetiap desa diwilayah Deli Serdang, dengan tujuan Mozaik Lidi Art dapat menelurkan bakat seni dan kreatifitas kepada masyarakat desa di Kabupaten Deli Serdang untuk dapat menambah penghasilan bagi mereka, dengan misi pengembangan ekonomi kreatif masyarakat desa.

Dalam hal pemasaran Mozaik Lidi art banyak mengikuti pameran - pameran diwilayah Medan, Deli Serdang, dan Kota - kota besar di Indonesia. Saat ini Mozaik Lidi Art sedang mencoba menerobos pasar Internasional yang dibantu oleh banyak pihak, mengingat produk yang kami ciptakan dianggap mampu dan layak serta memungkinkan untuk bersaing di Dunia Internasional.

JAM LIDI ART KARAKTER merupakan satu karya Mozaik Lidi Art yang sangat diminati konsumen. Jam yang berbahan dasar kayu dan dimodifikasi dengan lidi ini mempunyai daya tarik dan keunikan seni tersendiri. Untaian lidi yang tersusun rapi merupakan gambaran keindahan keteraturan jiwa penciptanya. Gambaran ketenangan, keteduhan dan kesederhanaan terpampang dengan sangat jelas dan nyata. Warna asli bahan menunjukan indahnya bentuk dan ketulusan seni alamiah dari penciptanya. Jam Lidi Art Karakter merupakan salah satu karya terlaris dan paling digemari. Mozaik Lidi Art selalu mendapatkan pesanan Jam Lidi Art Karakter setiap bulan. Ketekunan dan ketelatenan menjadi kunci yang wajib dimiliki oleh pengrajin Jam Lidi Art Karakter sehingga mampu ,menghasilkan karya yang apik dan sempurna. Jam Lidi Art Karakter merupakan kerjinan tangan kreatif yang berbeda dari kerajinan bingkai lainnya di Medan. Artistik, unik, indah, elegan hingga mampu menimbulkan kekagumandan kepuasan  bagi konsumen Mozaik Lidi Art. Sesuai dengan tekat kami "Mozaik Lidi Art mengutamakan kepuasan pelanggan. 


Untuk mendapatkan produk - produk unggulan Mozaik Lidi Art dapat menghubungi Leader / Owner Mozaik Lidi Art :

WAHYU PRIHARTANTO
HP / WA : 0852-7573-0174
E-mail : wahyuprihartanto250373@gmail.com
IG : @wahyuprihatanto73
IG : @mozaiklidiart
Fb : Mozaik Lidi Art

Alamat Mozaik Lidi Art




Jalan Tirta Deli No.51 Tanjung Morawa - A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar