Senin, 13 Agustus 2018

INOVASI KERAJINAN TIKAR KAYU DI MEDAN

Anda mencari iInovasi kerajinan tikar kayu Di medan? Mozaik Lidi Art 085275730174 dapat memenuhi keinginan anda sesegera mungkin.

Produksi Kerajinan Tikar Kayu Unggulan di Medan

Mozaik Lidi Art adalah satu wadah sekumpulan seniman dan pengrajin yang menciptakn dan memproduksi karya - karya kerajinan tangan yang mayoritas yang berbahan dasar limbah. dari tangan - tangan para seniman pengarjin terciptalah banyak karya seni kreatif yang artistik, eksotis, indah dan berkelas yang mampu mengimbangi seni kerajinan lainnya.

Mozaik Lidi Art berdiri akhir tahun 2016, masih terlalu muda untuk usia namun kita sudah mampu menggebrak pasar nasional dan sedang berupaya menembus pasar luar negeri. Mozaik Lidi Art menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga dan dinas terkait diantaranya Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Deli Serdang, UKM Centre Deli Serdang, UKM Centre Provinsi Sumatera Utara dan lain-lain

Walaupun Mozaik Lidi Art masih relatif muda namun temanya sudah dipercaya untuk melaukan pelatihan - pelatihan kerajinan kreatif di desa - desa di seluruh wilayah Kabupaten Deli Serdang.
kita juga aktif mengikuti pameran - pameran yang dilaksanakan di Kabupaten Deli Serdang, tingkat Provinsi Sumatera Utara bahkan di daerah lain di Indonesia, misalnya Batam, Makasar, Jakarta dan lain-lain

Ada banyak jenis produk kerajinan yang dihasilkan oleh team Mozaik Lidi Art, antara lain Bingkai Mozaik, Sketsa Mozaik, Cermin Mozaik, Jam Dinding Mozaik, Jam Duduk Mozaik, Tikar Kayu, Vas Mozaik, Tempat Pensil Mozaik, Lampu Aroma Therapy, dan masih banyak jenis produk lainnya.

Mozaik Lidi Art memiliki satu prinsip yakni memunculkan satu desain baru setiap bulannya, hal ini membuat Mozaik Lidi Art semakin kaya desain produknya.

TIKAR KAYU MINI biasa digunakan untuk alas meja, piring atau sejenisnya berbahan dasar limbah kayu industri yang kami dapat dari beberapa industri sapu dan mebel yang terdapat disekitar wilayah kerja Mozaik Lidi Art yaitu Medan dan Deli Serdang. Tikar kayu ini dapat digunakan sebagai pengganti karper atau bentangan ambal di ruangan tamu. Dari bentuknya yang unik Tikar Kayu ini mampu mengimbangi kemewahan seisi ruang tamu anda. Tikar Kayu ini juga dapat digunakan untuk therapy kesehatan, Adapun ukuran Tikar ini berpariasi tergantung pada pesanan konsumen Mozaik Lidi Art. Selain Bentuk Tikar kita juga memproduksi bentuk lain seperti Alas Meja, Alas Piring / Gelas dan juga penghias dinding ruangan. Produk Tikar Kayu ini sangat banyak diminati masyarakat Deli Serdang dan Medan sekitarnya. Bahkan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Deli Serdang Bapak H. Faisal Arif Nasution M.Si bahkan mentargetkan produk tikar kayu Mozaik Lidi Art ini untuk menjadi ikon Kabupaten Deli Serdang oleh karena itu team Mozaik Lidi Art dapat menurunkan ilmu pembuatan Tikar Kayu kepada masyarakat desa Se Deli Serdang. yang pasti Mozaik Lidi Art dengan produk - produk kerajinan yang dihasilkannya mampu manjawab kebutuhan masyarakat akan produk seni kerajinan kreatif yang berkualitas dan mempunyai daya saing.

Untuk mendapatkan produk - produk unggulan Mozaik Lidi Art dapat menghubungi Leader / Owner Mozaik Lidi Art :








WAHYU PRIHARTANTO
HP / WA : 0852-7573-0174
E-mail : wahyuprihartanto250373@gmail.com
IG : @wahyuprihatanto73
IG : @mozaiklidiart
Fb : Mozaik Lidi Art

Alamat Mozaik Lidi Art
Jalan Tirta Deli No.51 Tanjung Morawa - A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362




Tidak ada komentar:

Posting Komentar