Senin, 16 April 2018

SENI KERAJINAN MEDAN

Anda ingin mengetahui, memahami dan menikmati karya seni kerajinan medan? Mozaik Lidi Art menjawab itu di 085275730174.


Seni Kerajinan Medan yang bernilai tinggi


Medan merupakan ibikota propinsi Sumatera Utara yang memiliki keunikan seni tersendiri. Sebuah bengkel seni kerajinan yang ada di Tanjung Morawa saat ini ikut andil dalam menciptakan karya-karyanya yang bernilai seni tinggi. adad berbagai produk kerajinan unik yang telah diciptakan oleh seniman-seniman kreatif yang tergabung dalam rumah produksi Mozaik Lidi Art. Penciptaan yang halus, pengerjaan yang telaten, pembuatan yang berkelas hingga penyelesaian yang sempurna mampu melahirkan karya-karya seni kerajinan baru yang artistik dari sanggar Mozaik Lidi Art.

Jam Duduk Rumah Batak merupakan satu karya baru yang dibuat dengan desain khusus dan terampil sehingga karya yang satu ini begitu indah dan menarik untuk dinikmati berlama-lama, disentuh dan dirasakan sampai memunculkan imajinasi pedesaan danau toba yang asri, tari tortor yang khas, hingga alunan gordang sembilan yang membahana ketika kita memejamkan  mata sambil melakukan sentuhan penyatuan diri pada Jam Duduk Rumah Batak tersebut.
Elok dipandang apabila kita letakkan di atas meja kerja, mampu mengurangi kepenatan ketika kita asyik memandanginya, hingga suara tik tik yang khas menimbulkan kesejukan tersendiri.

Mozaik Lidi Art sesungguhnya bermarkas pada datu desa yang bernama Tanjung Morawa-A di jalan Tirta Deli No. 51 Kecamatn Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, persis bersebelahan dengan kota medan. Meski demikian Mozaik Lidi Art ikut berperan penting dan berpartisipasi mengisi khasanah Seni Kerajinan Medan dengan menyumbangkan kontribusi karya seni yang dapat meningkatkan citra dan nama baik kota Medan.

Bagi anda yang berkeinginan menikmati hasil-hasil karya seniman-seniman yang bergabung dalam Rumah seni Mozaik Lidi Art, maka kami akan merasa sangat senang dan bangga untuk menunjukkan hasil karya kami. Bahkan kita juga memberikan kesempatan belajar bagi siapapun yang berkeinginan untuk belajar seni, belajar kreatif, belajar berkarya.


Untuk mendapatkan produk - produk unggulan Mozaik Lidi Art dapat menghubungi Leader / Owner Mozaik Lidi Art :

WAHYU PRIHARTANTO
HP / WA : 0852-7573-0174
E-mail : wahyuprihartanto250373@gmail.com
IG : @wahyuprihatanto73
IG : @mozaiklidiart
Fb : Mozaik Lidi Art

Alamat Mozaik Lidi Art




Jalan Tirta Deli No.51 Tanjung Morawa - A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar