Senin, 16 April 2018

PELATIHAN KERAJINAN

Apabila anda membutuhkan ahlinya kerajinan, hubungi Mozaik Lidi Art di 085275730174 maka anda bisa jadi kreatif.





Wadah Pelatihan Kerajinan.

Saat ini Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi sedang gencar-gencarnya mencanangkan Pembangunan Sumber Daya Manusia dengan mengkedepankan pelatihan-pelatihan di bidanng usaha kecil dan menengah dengan tujuan agar masyarakat dapat menjadi probadi mandiri dan tidak menggantungkan nasib dan hidupnya kepada pemerintah, perusahaan dan orang lain.

Mozaik Lidi Art hadir guna membantu pemerintah dalam bidang ekonomi kreatif dengan menciptakan program-program pelatihan kerajinan kreatif di desa desa bekerja sama dengan banyak kepala desa yang ada di Tanjung Morawa dan DeliSerdang. Sebagai wadah bagi seniman kreatif yang bergerak di bidang kerajinan, Mozaik Lidi Art merasa berkewajiban menurunkan dan menelurkan ilmunya kepada segenap masyarakat untuk dapat menciptakan seniman seniman kreatif yang baru yang dapat menciptakan karya-karya baru, unik dan artistik agar dapat menjadi nilai tambah baik secara emosional maupun ekonomi.

Mozaik Lidi Art melalui program program dan karya karyanya ikut meberikan kontribusi terhadap program pemerintah dalam hal ekonomi kreatif guna menambah jumlah UKM yang ada diwilayahnya. Beberapa jenis Kerajinan sudah ditelurkan oleh para seniman yang tergabung dalam Mozaik Lidi Art Program yakni Pelatihan Kerajinan Kreatif membuat kerajinan Tikar Kayu berbahan dasar limbah batang sapu,  Pelatihan Kerajinan Kreatif membuat Lampu Hias berbahan dasar limbah kaca, Pelatihan Kerajinan Kreatif membuat Kerajinan Jam Dinding dan Jam Duduk berbahan dasar Lidi dan Sumpit, Pelatuhan Kerajinan Kreatif membuat kerajinan Papan Bunga. Dan Pelatihan Kerajinan Kreatif membuat kerajinan Tas berbahan dasar manik manik.

Mozaik Lidi Art telah membuktikan bahwa wadah ini bukan sekedar tempat untuk mencari keuntungan pribadi, namun kita mampu menumbuh kembangkan berbagai seni kerajinan dan menelurkan ilmunya kepada masyarakat luas. Kami berharap dengan program Pelatihan Kerajinan yang kita buat dapat membantu masyarakat kecil untuk dapat mencapai apa yang diinginkan oleh pemerinta Indonesia saat ini. Kami senang dan bangga karena salah satu progam unggulan Mozaik Lidi Art dapat diterima dan disambut gembira oleh pihak pemerintahan Desa dan masyarakat.

Untuk mendapatkan produk - produk unggulan Mozaik Lidi Art dapat menghubungi Leader / Owner Mozaik Lidi Art :

WAHYU PRIHARTANTO
HP / WA : 0852-7573-0174
E-mail : wahyuprihartanto250373@gmail.com
IG : @wahyuprihatanto73
IG : @mozaiklidiart
Fb : Mozaik Lidi Art

Alamat Mozaik Lidi Art




Jalan Tirta Deli No.51 Tanjung Morawa - A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar