Senin, 16 April 2018

SENI DAN KREATIFITAS MEDAN

Ada apa dengan seni dan kreatifitas Medan? hubungi Mozaik Lidi Art 085275730174 anda akan mendapatkan jawabannya.





Uniknya Seni dan Kreatifitas yang ada di Medan.

Berbicara seni, kita akan selalu mengingat keindahan, kesejukan, keteduhan, gemulai dan lain sebagainya yang dapat membuat hati dan perasaan kita tenang, nyaman dan bahagia. Demikian pula ketika kita menggabungkan kreatifitas kita dengan satu bentuk karya seni yang unik dan menarik, pastilah akan tercipta satu keagungan karya indah yang luar biasa yang belum tentu ada di negara-negara lain di belahan bumi ini.

Mozaik Lidi Art yang merupakan satu wadah bagi seniman-seniman kreatif yang memiliki ciri khas tersendiri mengajak anda semua untuk dapat menikmati karya-karya indah yang diciptakan dengan desain-desain unggulan yang unik, khas, dan penuh kelembutan serta kesejukan demi tercipta karya seni kreatif yang indah dan menawan. Mozaik Lidi Art juga mengajak kita untuk belajar menghargai ciptaan Illahi akan alam yang begitu mempesona hingga kita dapat berkarya dari hasil alam itu sendiri. Mozaik Lidi Art juga mengajak anda untuk dapat memanfaatkan limbah dan barang bekas agar dapat diolah kembali menjadi banyak bentuk dan karya yang baru dan terbarukan. Melalui kerjasama dengan Kepala-kepala Desa Mozaik Lidi Art juga menciptakan program program pelatihan di desa - desa yang langsung dilaksanakan oleh tenaga - tenaga ahli yang tergabung di dalam wadah Mozaik Lidi Art. Telah banyak Desa yang melakukan program progam pelatihan yang diharapkan mampu memunculkan seniman seniman kreatif yang baru dan juga untuk membantu masyarakat desa menambah penghasilan dari hasil penjualan karya seni kreatif mereka masing-masing.

Mozaik Lidi Art juga mampu menambah jumlah orang-orang yang peduli akan seni kreatifitas medan yang semakin baik dan menonjol. Kita juga seringkali hadir  pada berbagai iven dan kesempatan pada pameran-pameran yang banyak dilaksanakan oleh dinas dan instansi baik oleh Pemko Medan, propinsi Sumatera Utara, Kabupaten Deli Serdang atau kabupaten/kota lainnya bahkan oleh Pemerintahan Pusat seperti di Jakarta, Makassar, Batam dan lain lain.

Masih relatif muda, baru sekitar dua tahun umur dari Mozaik Lidi Art, namun kita sudah mampu memantaskan diri untuk dapat mengimbangi senior yang lebih tua, yang lebih berpengalaman dan jauh lebih mapan. Mozaik Lidi Art memiliki semboyan bahwa tidak perlu banyak karya kata tapi perbanyaklah karya nyata. Hal ini dibutikan dengan semakin banyaknya desain-desain baru yang berhasil diciptakan dan dikembangkan oleh para seniman di dalamnya. 

Untuk mendapatkan produk - produk unggulan Mozaik Lidi Art dapat menghubungi Leader / Owner Mozaik Lidi Art :

WAHYU PRIHARTANTO
HP / WA : 0852-7573-0174
E-mail : wahyuprihartanto250373@gmail.com
IG : @wahyuprihatanto73
IG : @mozaiklidiart
Fb : Mozaik Lidi Art

Alamat Mozaik Lidi Art




Jalan Tirta Deli No.51 Tanjung Morawa - A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362


Tidak ada komentar:

Posting Komentar