Senin, 19 Maret 2018

UNIKNYA LIDI

Apabila anda ingin mengetahui keunikan hasil karya berbahan dasar lidi anda dapat menghubungi Mozaik Lidi Art di 085275730174.

Keunikan Kerajinan Lidi.
Semua orang di Indonesia mengetahui dengan pasti bahwa lidi adalah merupakan tulang daun kelapa yang pada umumnya digunakan sebagai sapu lidi, yang berfungsi sebagai alat untuk membersihkan halaman dari berbagai macam sampah dan kotoran yang merusak pandangan dan kesehatan.

Namun sangatlah sedikit orang yang mengetahui bahwa lidi dapat digunakan sebagai bahan baku kerajinan yang sangat unik, menarik dan inovatif yang mengundang ketertarikan tersendiri bagi penikmat dan peminat barang seni dan kerajinan di Indonesia bahkan hingga ke mancanegara.

Mozaik Lidi Art merupakan satu wadah bagi beberapa pengrajin dan seniman yang ada di medan dan deli serdang yang banyak menghasilkan karya seni kerajinan berbahan lidi dan limbah. di sanggar Mozaik Lidi ini diproduksi beberapa barang kerajinan yang unik, artistik dan bernilai jual yang baik.
Beberapa karya diantaranya Bingkai Mozaik, Jam dinding Mozaik, Jam Duduk Mozaik dan Sketsa Mozaik saat ini telahmerambah di berbagai kota dan wilayah di negeri ini.

Dimulai dengan disain pada sebuah karya yang dibuat dengan seni tinggi dan kehati-hatian dalam menentukan goresan-goresan diatas kertas disain, penyusunan hingga peletakan serta pengaturan satu demi satu potongan lidi yang begitu rapi dan teliti dan diakhiri dengan pengecatan yang sangat halus dan lembut, membuat semua hasil karya Mozaik Lidi Art sangatlah berdedikasi tinggi, bertekstur yang apik hingga terlihat mengagumkan.

Tahun 2016 merupakan tahun berdirinya Mozaik Lidi Art. masih relatif muda namun kita dipercaya untuk menyelenggarakan pelatihan pelatihan kerjainan disetiap desa diwilayah Deli Serdang, dengan tujuan Mozaik Lidi Art dapat menelurkan bakat seni dan kreatifitas kepada masyarakat desa di Kabupaten Deli Serdang untuk dapat menambah penghasilan bagi mereka, dengan misi pengembangan ekonomi kreatif masyarakat desa.

Dalam hal pemasaran Mozaik Lidi art banyak mengikuti pameran - pameran diwilayah Medan, Deli Serdang, dan Kota - kota besar di Indonesia. Saat ini Mozaik Lidi Art sedang mencoba menerobos pasar Internasional yang dibantu oleh banyak pihak, mengingat produk yang kami ciptakan dianggap mampu dan layak serta memungkinkan untuk bersaing di Dunia Internasional.


Untuk mendapatkan produk - produk unggulan Mozaik Lidi Art dapat menghubungi Leader / Owner Mozaik Lidi Art :

WAHYU PRIHARTANTO
HP / WA : 0852-7573-0174
E-mail : wahyuprihartanto250373@gmail.com
IG : @wahyuprihatanto73
IG : @mozaiklidiart
Fb : Mozaik Lidi Art

Alamat Mozaik Lidi Art




Jalan Tirta Deli No.51 Tanjung Morawa - A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar